Scroll ke Atas
Berita Utama

Ribuan KPM di Tonjong Terima Pembayaran BLT BBM dan BPNT

25
×

Ribuan KPM di Tonjong Terima Pembayaran BLT BBM dan BPNT

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di Gedung PKD Desa Kalijurang, Kecamatan Tonjong PT Pos Indonesia melakukan giat jemput bola untuk pembayaran bantuan BLT BBM dan BPNT yang didampingi petugas keamanan.Tampak petugas keamanan dilakukan anggota Satpol PP, Linmas, Koramil dan Polsek Tonjong, Rabu (14/9/2022).
Serma Syaefudin selaku anggota Babinsa desa setempat mengatakan pihaknya bersama anggota keamanan lainnya bertugas membantu dalam giat pembayaran bantuan didesa binaannya.
Syaefudin menjelaskan bantuan tersebut disalurkan kepada sejumlah 771 keluarga penerima manfaat (KPM), Desa Kalijurang mereka masing masing mendapatkan bantuan total sebesar Rp 500 ribu per KPM
Sementara kegiatan yang serupa PT Pos juga melakukan pembayaran bantuan di Desa Galuhtimur sejumlah 789 KPM dengan mendapatkan bantuan dengan beasar bantuan uang tunai yang sama di Aula kantor desa setempat.
Kepala Desa (Kades) Galuhtimur Subandi melalui Sekretaris desa Muhajir mengapresiasikan kepada pihak PT Pos Tonjong terkait penyaluran atau pembayaran bantuan tersebut dilakukan dengan cara jemput bola ditiap desa.
Menurut Muhajir apa yang dilakukan pihak PT Pos Indonesia Tonjong ini dinilai sangat membantu dan meringankan KPM yang ada di pelosok desa untuk menerima bantuan dari pemerintah tersebut – (imam)

Baca Juga :  1412 Penggiat Agama di Kecamatan Bantarkawung Mendapat Pembinaan dan Santunan.