iklan

Iklan

iklan

terkini

Ratusan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Ikuti Lomba Senam Sicita Puan Maharani Secara Virtual

04/09/2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-09-04T12:02:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten Brebes ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan kegiatan lomba senam Sicita Puan Maharani
secara virtual di area obyek wisata alam Tuk Sirah Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes pada Minggu, 4 September 2022 pagi.

Hj. Tri Murdiningsih salah satu kader partai asal Paguyangan mengatakan kegiatan ini dengan mengambil lokasi nuansa alam di lokasi Obyek Wsata Tuk Sirah Winduaji dalam rangka ikut mensukseskan dan memajukan promosi wisata dan budaya di wilayah Kabupaten Brebes bagian selatan khususnya di Kecamatan Paguyangan.

Tri yang juga Anggota DPRD Brebes menjelaskan kegiatan lomba tersebut juga dalam rangka memperebutkan piala Ketua DPR RI Puan Maharani Sukarno Putri yang dilakukan siaran langsung atau live dikirimkan melalui virtual ke panitia pusat untuk di nilai dan diseleksi secara nasional.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes H. Indra Kusuma menyambut baik atas antusias masyarakat dalam mengikuti lomba senam Sicita Puan Maharani.

"Kami menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat maupun kader partai dakam dukungan dan mensuksesan kegiatan ini," ucapnya.

Kegiatan lomba senam tersebut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H Indra Kusuma, Manager Wisata Tuk Sirah Bagus Handoko, Pelatih Senam, dan ratusan Kader partai - (yayan)

Editor : imam Biro Brebes
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Ikuti Lomba Senam Sicita Puan Maharani Secara Virtual

Terkini Lainnya

Iklan