Scroll ke Atas
Berita Utama

Puskesmas Tonjong Ajak dan Ingatkan Masyarakat Yang Belum di Vaksin Untuk Segera Melakukan Vaksinasi

36
×

Puskesmas Tonjong Ajak dan Ingatkan Masyarakat Yang Belum di Vaksin Untuk Segera Melakukan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dingatkan bagi masyarakat kecamatan Tonjong kabupaten Brebes khususnya di Desa binaan wilayah Puskesmas Tonjong yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19 agar segera melakukan vaksin dan silahkan datang ke Puskesmas Tonjong.Hal ini disampaikan salah satu Nakes Bidan Wasri disela sela giat vaksinasi di halaman Puskesmas setempat, Jum’at (16/9/2022).
Wasri mengatakan di lokasi pelayanan kesehatan Puskesmas Tonjong sudah lama pada setiap hari Jum’at pagi menggelar pelayanan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan 3 (booster).
Hal yang sama disampaikan Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani, S.ST, MM pihaknya membenarkan Puskesmas Tonjong masih memberikan pelayanan vaksinasi ditiap hari Jumat bagi masyarakat yang belum maupun sudah untuk divaksin dosis lanjutan 
Yani mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat juga dalam menuntaskan program vaksinasi sesuai instruksi Bupati Brebes terkait pencegahan pandemi Covid 19 dengan program percepatan capaian hasil vaksinasi di Kabupaten Brebes.
“Meski saat ini kasus pandemi Covid-19 sudah berkurang namun program vaksin tetap dilaksanakan guna pencegahan juga vsksinasi ini guna menambah imun/ketahan dan kekebalan kondisi tubuh mereka dalam menghadapi serangan pandemi tersebut,” tutur Yani.
Yani menghimbau, agar masyarakat tetap dalam aktifitasnya dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan bagi yang belum mendapatkan vaksin agar segera divaksin sehingga kondisi kehidupan dan aktifitas mereka khususnya perekonomian masyarakat kita kembali bisa segera pulih dan bangkit – (imam)

Baca Juga :  Fun With Kodim Boyolali, BRI Sosialisasikan BRImo