iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Larangan Gelar Police Goes To School Berikan Motivasi Kepada Para Pelajar

19/09/2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-09-19T09:01:55Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Polsek Larangan Polres Brebes melakasanakan kegiatan Police Goes To School dengan menjadi Pembina Upacara (Irup) di halaman MTS Ma’arif NU termasuk Desa Siandong Kecamatan Larangan, Senin (19/9/2022) pagi

Tampak Kanit Binmas Polsek Larangan Aiptu Rahmadi Hidayat memberikan bimbingan dan penyuluhan hukum kepada seluruh siswa MTs Ma’arif NU yang disaksikan oleh jajaran guru sekolah.

Tampak Rahmadi dihadapan siswa menyampaikan secara jelaskan dan singkat tentang Binmas.

Lanjut Rahmadi pihaknya berharap kepada siswa-siswi untuk bisa membuat benteng dan menyaring setiap informasi yang didapat dari luar juga sebagai pelajar untuk tidak ikut-ikutan organisasi ataupun geng motor yang dalam kegiatannya mengarah pada tindakan melawan hukum. tetap patuhi peraturan berlalulintas.bijak bermedia sosial dan jauhi penyalahgunaan Narkoba serta semangat dalam belajar.dan patuh terhadap nasehat Guru maupun orang tua.

Sementara Kapolsek Larangan Iptu Arifin Teguh Widodo menyampaikan bahwa kunjungan ke sekolah dengan menjadi Inspektur Upacara guna mengingatkan para siswa/siswi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan kedisplinan serta menjauhkan pelanggaran hukum.

Selain itu tujuan dari kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan para pelajar dan guru.

“Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Larangan Gelar Police Goes To School Berikan Motivasi Kepada Para Pelajar

Terkini Lainnya

Iklan