iklan

Iklan

iklan

terkini

Polres Pekalongan Gencar Razia Peredaran Miras

03/09/2022, 09:43 WIB Last Updated 2022-09-03T02:43:21Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Polres Pekalongan beserta jajarannya kembali melakukan razia minuman keras.Kali ini yang menjadi sasaran kafe-kafe atau lokasi-lokasi yang tidak memiliki ijin menjual minuman tersebut.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Polres Pekalongan melibatkan berbagai satuan fungsi Kepolisian. Dalam pelaksanaanya, Personil mendatangi kafe/lokasi-lokasi yang dicurigai menjual miras. 

Kasat Res Narkoba Polres Pekalongan AKP Muh. Muanam yang memimpin giat menyampaikan, pihaknya melaksanakan operasi cipta kondisi dalam rangka mendukung kondusifitas keamanan wilayah hukum Polres Pekalongan. “Untuk malam ini, sasaran giat terkait dengan peredaran miras di Kab. Pekalongan dengan banyaknya kafe-kafe yang menyediakan miras,” ujarnya. 

Menurut AKP Muanam, ada beberapa kafe yang tutup pada malam hari ini, namun demikian pihaknya mendapatkan beberapa barang bukti miras dari warung-warung di wilayah Kesesi, Jum'at (02/09) malam.

“Ada beberapa botol miras jenis anggur merah dan vodka,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKP Muanam menegaskan, bahwa razia terus dilakukan untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana, karena sebagian besar pelaku sudah dipengaruhi oleh miras. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pekalongan Gencar Razia Peredaran Miras

Terkini Lainnya

Iklan