iklan

Iklan

iklan

terkini

Polres Brebes Siagakan Personil Pasca Kenaikan BBM Di Seluruh Wilayah Hukumnya

05/09/2022, 17:15 WIB Last Updated 2022-09-05T10:15:04Z
BREBES – Polres Brebes melaksanakan apel siaga dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM, di halaman Mapolres Brebes, Senin (5/9/2022) pagi.

Wakapolres Brebes Kompol Arwansa mengatakan kegiatan Kamtibmas pasca kenaikan harga BBM ini dilakukan oleh seluruh Personel baik Polres maupu jajaran Polsek dilibatkan untuk menjaga situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Polres Brebes melaksanakan apel siaga hari ini melibatkan seluruh personel termasuk Polsek Jajaran,” ujarnya.

Arwansa mengingatkan anggota yang bertugas di lapangan untuk senantiasa mengedepankan sikap humanis, dalam laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai SOP

Sementara Kabag Ops AKP Dodiawan menyatakan pihaknya telah mengantisipasi adanya kenaikan BBM dengan menempatkan personil di beberapa SPBU maupun lokasi rawan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah kabupaten Brebes.

“Sesuai dengan surat perintah Kapolres, sejumlah ratusan personil baik Polres maupun Polsek sudah di sebar di lokasi SPBU termasuk yang mobile, agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan harga BBM naik per Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 14.30 wib . Kenaikan harga berlaku untuk BBM jenis Pertalite, Solar, dan Pertamax. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Siagakan Personil Pasca Kenaikan BBM Di Seluruh Wilayah Hukumnya

Terkini Lainnya

Iklan