Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Brebes Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Tamtama Polri

35
×

Polres Brebes Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Tamtama Polri

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang diwakili Wakapolres Brebes Kompol Arwansa memimpin penandatangan Pakta Intergritas Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I TA 2023  di Aula Sanika Satyawada, Kamis (22/9/2022).
Kegiatan yang dihadiri oleh para PJU Polres Brebes dan diiukuti oleh para Orang Tua pendaftar tersebut diawali dengan mengikuti Zoom Meeting acara yang sama yang dilangsungkan di Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Yohanes Ragil.
Rangkaian kegiatan tersebu yaitu, Pembacaan pakta Integritas Panitia Seleksi oleh Kasubbagdalpers Bag SDM Iptu Sodikin, Pembacaan pakta integritas oleh perwakilan orang tua peserta, kemudian  Pembacaan pakta integritas oleh peserta seleksi.
Sementara pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Waka Polres Brebes Kompol Arwansa serta penandatangan pakta intergritas dan sumpah oleh Panitia, peserta dan orang tua peserta.
Wakapolres Brebes dalam sambutannya  memberikan motivasi dan semangat kepada para calon peserta seleksi untuk percara pada diri sendiri dan harus mempersiapkan fisik dan mental. 
“Kepada para calon peserta harus percaya  diri serta  persiapkan 3 hal yaitu kuat, sehat dan cerdas. Jika masih merasa ada kekurangan jangan lupa tetap belajar dan berlatih,” pesannya.
Lanjut Arwansa pihaknya juga berharap kepada para calon peserta seleksi agat dapat lulus semua dan di terima menjadi anggota Polri.
“Kepada rekan panitia dan pengawas agar bekerja secara profesional, jangan ada yang memanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan kita berharap semoga pelaksanaan penerimaan Polri dapat terlaksana dengan baik, Bersih, Transparan, akuntable dan humanis,” pungkasnya. – (imam)

Baca Juga :  Nur Hasim, Pemuda Asal Desa Cilibur Brebes Jadi Kiper Nasional Untuk Ajang Piala Dunia Sepak Bola Amputasi