Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Brebes Gelar Apel Gabungan Kompi Siaga

25
×

Polres Brebes Gelar Apel Gabungan Kompi Siaga

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kompi siaga hari libur Polres Brebes, kembali melaksanakan apel gabungan di halaman Mapolres setempat, Sabtu (3/9/2022).
Ada pun untuk hari ini, yang menggelar kegiatan siaga adalah Kompi D. Kegiatan apel dipimpin oleh Komandan Kompi Siaga Mako.
Kompi siaga merupakan gabungan dari anggota Satuan Fungsi Satuan Sabhara, Intelkam, Reskrim, Lalu Lintas, Binmas, Narkoba, Satpol Airud, dan anggota Staf Polres Brebes serta piket Provost.
Kasat Sabhara AKP Suraedi yang memimpin apel siaga dalam arahanya mengatakan apel kompi dilakukan dalam mendukung personel Polres Brebes. Kompi ini selalu siaga dan siap untuk digerakan kapanpun dan di manapun, sesuai perintah dari pimpinan.
Lanjut Suraedi, Kompi siaga ini juga untuk sebagai antisipasi kejadian Curat, Curas, Curanmor serta Geng Motor dan ganguan Kamtibmas.
“Oleh karenanya, kepada piket hari ini mari kita laksanakan kegiatan patroli rutin dan cipta kondisi di wilayah Kabupaten Brebes, agar tetap aman kondusif, juga kepada seluruh anggota yang tergabung dalam kompi siaga, diwajibkan untuk kembali apel gabungan pada pukul 20.00 Wib,” ujarnya – (Imam).

Baca Juga :  Peringatan Hari Santri Nasional 2022 Tingkat Desa di Desa Kalijurang Tonjong Berlangsung Meriah