iklan

Iklan

iklan

terkini

Peduli anak Penderita Stunting, Dandim Solo Berikan Makanan Bergizi

23/09/2022, 16:38 WIB Last Updated 2022-09-23T09:38:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Sebagai bentuk Perhatian, Dukungan dan Penanganan terhadap Stunting di wilayah Surakarta, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono menyerahkan bantuan kepada anak yang beresiko Stunting an. Gidion Putra A putra dari pasangan Bayu dan Anna di RT. 02/02 kelurahan Joyotakan Serengan Surakarta, Jum'at (23/9/2022).

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono mengatakan menyikapi serta menindaklanjuti gagasan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang sekaligus sebagai Bapak Asuh Anak Stunting Indonesia. Maka Dandim 0735/Surakarta memberikan perhatian khusus terhadap warga binaannya yang memiliki anak beresiko Stunting.

Pada kesempatan ini Dandim 0735/Surakarta memberikan bantuan makanan bergizi kepada adik Gidion Putra A anak dari Pasangan Bapak Bayu dan ibu Anna di RT. 02 RW. 02 Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan Surakarta.

“Semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi asupan gizi yang baik sehingga anak dapat tumbuh normal kembali serta menjadi amal ibadah bagi kita semuanya,” tegas Letkol Inf Devy Kristiono.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli anak Penderita Stunting, Dandim Solo Berikan Makanan Bergizi

Terkini Lainnya

Iklan