Scroll ke Atas
Berita Utama

Pastikan Tepat Sasaran dan Berjalan Lancar Babinsa Pantau Penyaluran BLT Dana Desa Padeslohor Jatibarang

36
×

Pastikan Tepat Sasaran dan Berjalan Lancar Babinsa Pantau Penyaluran BLT Dana Desa Padeslohor Jatibarang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Babinsa Koramil 02 Jatibarang, Kodim 0713 Brebes, melaksanakan giat pemantauan dan pendampingan acara penyaluran BLT DD untuk masyarakat di kantor Desa Pedeslohor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Sabtu (3/9/2022).
Hadir dalam kegiatan tersebut, Sertu Sobirin, Kepala Desa (Kades) Pedeslohor Tobiiin, Babinkamtibmas Aiptu Redik, Pendamping Desa Totok, Perangkat Desa dan ratusan KPM/warga penerima BLT DD berlamgasung dengan tertib dan lancar.
Sertu Sobirin selqku anggota Babinsa menyampaikan pemberian bantuan sosial berupa BLT DD untuk Tahap IX bulan September tahun 2022 ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid-19.
Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dalam penyalurannya sehingga dapat berjalan dengan aman dan baik.
Lanjut Sobirin pihaknya juga menyampaikan pesan Protokol kesehatan (Prokes) karena pandemi Civid-19 masih ada,
“Ikuti selalu prokes dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak, karena pandemi Civid 19 belum hilang,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Wujud Kebersamaan Dengan Masyarakat Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Bersama Masyarakat Laksanakan Pembersihan Lingkungan