iklan

Iklan

iklan

terkini

Pasca Laka Beruntun Di KM 253 Tol Road Pejagan Pemalang, Polisi Lakukan Olah TKP di Lokasi

20/09/2022, 15:15 WIB Last Updated 2022-09-20T08:15:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Kondisi pasca kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 kendaran dengan korban 19 orang dan merenggut 1 korban Jiwa meninggal Satlantas Polres Brebes bersama Tim Korlantas Polri mulai lakukan Olah TKP, Senin (19/9/2022) siang kemarin.

Kasat Lantas AKP Edi Sukamto, mengungkapkan  untuk kegiatan hari ini di KM 253 Tol Pejagan – Pemalang  dilaksanakan olah TKP di Jalur lokasi kejadian.

Edi juga mengatakan untuk Kendaraan yang mengalami kecelakaan beruntun ada barang Bukti 9 kendaraan bermotor dan 1 meninggal dunia  18 luka luka.

”Kita melaksanakan pengecekan di rumah sakit, sebanyak 17 sudah rawat jalan dan hanya 1 yang masih dalam perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Menurut Sukamto dalam olah TKP di lokasi untuk menentukan lokasi titik titik kendaraan tersebut karena jumlah kendaraan yang mengalami kecelakaan sebanyak 9 itu nanti kita yang didampingi langsung dari Korlantas Polri dan TAA Polda Jateng.

Lanjut Sukamto untuk kecelakaan sendiri, diduga dari asap pembakaran yang menutupi penglihatan dan pandangan pengguna jalan, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas beruntun tersebut terjadi.

“Proses penyelidikan terkait Asap akan di tangani Satreskrim Polres Brebes yang akan di Bantu Puslabfor Polri untuk membuat terang  kejadian,” tuturnya.

Sukamto menambahkan pihaknya dan  jajaran Polres  Brebes, menyampaikan turut berduka cita atas salah satu korban yang meninggal dunia, dan kita doakan untuk korban yang mengalami luka luka kemarin  juga agar cepat pulih.

"Dihimbau dan mengajak  pengguna jalan untuk selalu berhati hari dalam berkendara dan tetap patuhi peraturan lalulintas," pungkasnya - (imam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Laka Beruntun Di KM 253 Tol Road Pejagan Pemalang, Polisi Lakukan Olah TKP di Lokasi

Terkini Lainnya

Iklan