iklan

Iklan

iklan

terkini

Nang Afdal Dapat Bantuan Biaya Pengobatan Dari Kader PDI Perjuangan Bantarkawung

06/09/2022, 05:55 WIB Last Updated 2022-09-05T22:55:15Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Rasa keprihatinan kondisi Nang Afdal (15) penderita kanker tulang Wakil Ketua PAC Perjuangan Kecamatan Bantarkawung, M. Rizki Nurohman membantu biaya pengobatan baginya (Nang Afdal) warga Dusun Pakiringan, Desa Bantarkawung, Kecamatan Bantarkawung, Minggu (4/9/2022) kemarin. 

Rizki mengatakan, bantuan ini memang tidaklah seberapa besar nilainya namun berharap bantuan ini bisa sedikit membantu Nang Afdal menjadi motivasi dan semangat untuk bisa lebih cepat sembuh dan membaik.

“Dengan keprihatinan Bantuan ini memang tidak banyak, namun bantuan ini agar bisa bermanfaat bagi kondisi Nang Afdal untuk bisa semangat hidup dan sehat,” ungkap Kiki sapaan akrab yang juga sebagai atlet petinju ini.

Kiki yang juga KomandanTe Bintang Dua menyampaikan, sebagai atltet petinju, dirinya merasakan sakit baik saat di ring tinju atau latihan, namun tidak terbayangkan sakit yang diderita Nang Afdal.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantarkawung, Kamsi Kurniawan yang turut andil dalam kegiatan tersebut mendoakan agar Nang Afdal segera lekas sembuh ungkapnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nang Afdal Dapat Bantuan Biaya Pengobatan Dari Kader PDI Perjuangan Bantarkawung

Terkini Lainnya

Iklan