iklan

Iklan

iklan

terkini

Munculnya Caleg di Desa Tundagan Diharapkan Bisa Mewakili Aspirasi Masyarakat

11/09/2022, 05:43 WIB Last Updated 2022-09-10T22:43:24Z
 
PEMALANG EMSATU.CO.ID, Munculnya calon Legislatif (Caleg) dari Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang Dari partai solidaritas Indonesia (PSI) yang telah resmi mendaftar pada Sabtu 10/9/2022

Diharapkan oleh warga masyarakat hususnya Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang melalui dirinya bisa tersalurkan aspirasi masyarakat.

Profil Caleg dari Desa Tundagan tersebut, A'arof asiya,  umur 20 tahun ia seorang mahasiswa namun telah menjabat sebagai ketua DPC PSI Kecamatan Watukumpul, tinggal di RT 15/RW 04,Dukuh Sirongge Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul Kabupaten Pemalang.

A'arof asiya, seorang Pemuda yang masih menjadi mahasiswa disalah satu perguruan tinggi ini, diharapkan bisa mempraktekkan seluruh kepadaiannya dimasyarakat , sehingga aspirasi masyarakat bisa terwakili dengan baik dalam mengemban amanat rakyat.

Selama ini A'arof asiya, bersama Pemuda Desa Tundagan ikut berpartisipasi mengelola Wisata Bukit Janglaras, jadi dirinya dalam sosial kemasyarakatan tidak diragukan lagi.
" siang ini kami bersama rombongan pengelola wisata bukit janglangas kekantor PSI untuk mengantarkan pendaftaran A'arof asiya, sebagai caleg di dapil 5" tutur Hadi orang tua dari A'arof asiya, kepada wartawan Sabtu 10/9. (SK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Munculnya Caleg di Desa Tundagan Diharapkan Bisa Mewakili Aspirasi Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan