iklan

Iklan

iklan

terkini

Melalui Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Binaannya Perbaikan Jalan Desa

05/09/2022, 17:32 WIB Last Updated 2022-09-05T10:32:51Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Mewujudkan gotong royong yang guyub rukun Babinsa Ds Ngrombo Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen Sertu Dwi Priyanto Kegiatan melaksanakan Karya Bhakti perbaikan jalan Dukuh Ngablak RT 8, Desa Ngrombo Kec Tangen Kab. Sragen, Senin ( 05/09/2022 ). 

Bersama dengan masyarakat, Sertu Dwi Priyanto bahu membahu memperbaiki jalan yang berlubang, Sebelumnya dilakukan perbaikan jalan warga sangat terganggu dengan jalan yang berlumpur dan banyak lubang.

Babinsa Ds Ngrombo, Koramil 10/Tangen Sertu Dwi Priyanto mengatakan, bahwa karya bhakti ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang rusak dengan harapan dapat memperlancar akses dan kegiatan perekonomian warga.

Lanjut Sertu Dwi mengatakan, bahwa kegiatan karya bhakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil Tangen.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan7 rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” harap Sertu Dwi Priyanto.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Binaannya Perbaikan Jalan Desa

Terkini Lainnya

Iklan