iklan

Iklan

iklan

terkini

Manager Persab Brebes Hadir Saksikan Final Turnamen Watujaran Cup 2022 di Desa Laren Bumiayu

05/09/2022, 05:36 WIB Last Updated 2022-09-04T22:36:43Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Tim kesebelasan sepak bola Kaliwadas FC keluar sebagai juara I di final dengan mengalahkan Tim Pruwatan FC yang menjadi juara II pada turnamen sepak bola Watujaran Cup 2022 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar oleh Pemdes Laren, Kecamatan Bumiayu di lapangan Watujaran desa setempat, Minggu (4/9/2022) sore.

Kepala Desa (Kades) Laren Arief Setiawan mengatakan, kegiatan turnamen Watujaran ini diikuti 8 tim se Kecamatan Bumiayu yang telah menyelesaikan pertandingannya sejak 5 Agustus lalu. Namun pada pertandingan final menyisihkan dua tim (Kaliwadas FC dan Pruwatan FC) untuk memperebutkan juara I dan II.

Arief juga menuturkan kegiatan Final Watujaran Cup 2022 ini merupakan berakhirnya kegiatan rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di desanya yang dihadiri manager Persab Brebes. 

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tim kesebelasan sepak bola dari luar desa yang ikut serta berpartisipasi meramaikan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Desa Laren dengan bertanding secara sportif dan lancar," tuturnya.

Selain itu Arief juga menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dengan bersemangat selama turnanen ini sejak awal hingga akhir digelarnya turnemen ini bisa berhasil dengan sukes, aman kondusif dan lancar.

Sementara manager Persab Brebes Lord Rangga yang sempat hadir menyaksikan acara final Watujaran Cup 2022 mengungkapkan pihaknya merasa bangga dengan melihat secara langsung permainan tim sepak bola di wilayah Bumiayu yang bisa bertanding dengan semangat sportif dan penuh teknik teknik yang lincah dan bagus.

" Saya engapresiasikan dan mendukung penuh kepada Kades Laren yang telah menggelar turnamen ini dengan sukses pemain maupun penontonnya dalam kondisi kondusif tanpa ada keributan dan turnamen tersebut bisa dijadikan salah satunya dalam upaya mencari bibit-bibit pemain unggulan di Kabupaten Brebes," katanya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manager Persab Brebes Hadir Saksikan Final Turnamen Watujaran Cup 2022 di Desa Laren Bumiayu

Terkini Lainnya

Iklan