Scroll ke Atas
Berita Utama

Kunjungi Koramil 06 Kartasura, Dandim 0726/Sukoharjo berikan Jam Komandan

81
×

Kunjungi Koramil 06 Kartasura, Dandim 0726/Sukoharjo berikan Jam Komandan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi berserta Ketua Persit Katika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo Ny. Stevie Slamet Riyadi melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 06 Kartasura, Senin (05/09/22) Sore.
Safari Kunjungan Kerja Dandim 0726/Sukoharjo ke Koramil jajaran ini merupakan upaya pembinaan personel dan pembinaan satuan. Disambut oleh Danramil 06 Kartasura Kapten Inf Mardiyanto beserta Ibu dan anggota Koramil 06 Kartasura. 
Setelah singgah di ruang transit Koramil selanjutnya Dandim didampingi Danramil 06 Kartasura memberikan Jam Komandan dan santiaji kepada seluruh anggota Koramil 06 Kartasura.
Dalam pengarahannya Dandim menekankan kepada anggota Koramil 06 Kartasura agar saling mendukung tugas antara satu dengan yang lain dalam rantai komando dan sesuaikan dengan mekanisme hubungan kerja sesuai tugas pokok masing-masing.
Jalin sinergi dengan para perangkat desa untuk menciptakan suasana kondusif dan aman melalui komunikasi sosial yang baik, melalui kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang bermanfaat untuk lingkungan dan kehidupan masyarakat lainnya, pertajam deteksi dini, cegah dini untuk menjaga kondusifitas wilayah.
Sebagai ujung tombak satuan di jajaran (wilayah) para anggota Koramil yang senantiasa bersinggungan dengan aktifitas warga masyarakat, agar anggota berinteraksi sesuai dengan tugas dan norma yang berlaku ditengah kearifan lokal masyarakat. Serta hindari bentuk pelanggaran apapun saat bertugas ditengah masyarakat.
Dandim juga menyoroti kesehatan serta kondisi prajurit ditengah masih belum berakhirnya pandemi, agar senantiasa meningkatkan imun dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. 
 “Kesehatan merupakan modal utama Prajurit, saya selalu menekankan agar anggota senantiasa menjaga kesehatan serta membina kebugaran tubuh, karena kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan modal utama kita semua dalam melaksanakan tugas kewilayahan agar berhasil dengan baik,” tukas Dandim kepada para anggota.
Terakhir Dandim memberikan motivasi kepada anggota Koramil 06 Kartasura agar tetap semangat, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain tugas, luangkan waktu juga untuk keluarga, didik anak-anak bersama istri sebagai aset masa depan keluarga, serta jalin suasana rumah tangga yang harmonis dengan mengedepankan keterbukaan, kejujuran dan saling pengertian.*

Baca Juga :  Dinas Sosial KBPP Kabupaten Pemalang Mengenalkan Duta Genre di Acara Kirab Pataka dan Seni Budaya