iklan

Iklan

iklan

terkini

Kapolres Brebes Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

01/09/2022, 14:58 WIB Last Updated 2022-09-01T07:58:08Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bertempat di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Brebes berlangsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri TMT 1 September 2022 yang dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, Kamis (1/9/2022).

Adapun personel yang dinaikan pangkatnya lebih tinggi adalah AKP Heri Riyanto yang menjabat sebagai Kapolsek Bumiayu dinaikan pangkatnya menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di lingkungan Polri merupakan wujud penghargaan kesatuan kepada Anggota yang berprestasi serta berdedikasi tinggi terhadap tugas.

Lanjut Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang naik pangkat karena telah berdinas di Polres Brebes dengan memberikan kinerja terbaik meskipun sebentar lagi akan menjelang masa purna semoga pengabdiannya dapat menjadi motivasi dan contoh bagi personil yang lain.

Sementara Kapolsek Bumiayu Kompol Heri Riyanto SH mengungkapkan rasa syukurnya atas kenaikan pangkatnya tersebut dan berharap dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Tampak dalam kegiatan upacara Korp Raport yang berlangsung hikmat tersebut, dihadiri Wakapolres Kompol Arwansa, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf Polres dan Kapolsek Jajaran -(imam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Brebes Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri

Terkini Lainnya

Iklan