Scroll ke Atas
Berita Utama

Kantor PT Pos Indonesia Kersana Cairkan Bantuan BPNT dan BLT BBM Bulan Sepember Kepada 591 KPM

45
×

Kantor PT Pos Indonesia Kersana Cairkan Bantuan BPNT dan BLT BBM Bulan Sepember Kepada 591 KPM

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kantor Pos Indonesia Kersana kembali diserbu ratusan Keluarga penerima manfaat (KPM) untuk mencairkan bantuan dari pemerintah,  Sabtu (10/9/2022) pagi.
Kepala Kantor Pos Kersana Casmanto menerangkan pihaknya kembali sibuk melaksanakan giat penyaluran bantuan kepada 591 PKM berupa bantuan BPNT dan BLT BBM. 
Casmanto mengatakan sebagai syarat pengambilan seperti peryaratan biasa yaitu menunjukkan surat/Kartu Undangan Penerima, membawa KTP Elektronik (asli dan Fotocopy), Kartu Keluarga fotocopy/surat keterangan lainnya Apabila penerima Bantuan berhalangan bisa diwakili sesuai nama yang tercantum dalam KK. Dan memenuhi SOP standart protokol kesehatan (Prokes) Covid19.
Tampak dalam kegiatan tersebut mendapat pendampingan dan pengamanan dari anggota Babinsa/Bhabinkabtimas dan Satpol PP Kecamatan setempat berlangsung dari pagi hingga siang hari dengan tertib dan lancar.
Sementara ratusan KPM mencairkan bantuan yang diterima setiap PKM untuk tahan bulan September 2022 dikantor PT Pos Indonesia dengan rincian bantuan BPNT sebesar Rp 200 ribu dan bantuan dampak kenaikan harga BBM sebesar Rp 300 ribu,- (imam)

Baca Juga :  Polsek Bumiayu Amankan Sejumlah 10 Anak Punk Guna Diberikan Pembinaan