iklan

Iklan

iklan

terkini

Kabag Ops Polres Brebes Tekankan Personil Agar Selalu Siap Siaga Hadapi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

06/09/2022, 16:32 WIB Last Updated 2022-09-06T09:32:51Z
BREBES – Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Polres Brebes AKP Dodiawan S. memimpin apel pagi di halaman Polres Brebes, Selasa (6/9/2022).

Tampak dalam apel pagi tersebut Dodiawan menegaskan terkait perkembangan Situasi Kamtibmas yang berkembang di wilayah Kabupaten Brebes.

 “Pasca kenaikan BBM, saat ini Polres Brebes berlakukan siaga 1 antisipasi gangguan Kamtibmas, sehingga anggota harus siap jika dibutuhkan dalam kegiatan harkamtibmas di wilayah Brebes,” tegas Dodiawan.

Dodiawan juga mengingatkan anggotanya untuk tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas maupun diluar tugas.

Selain itu Dodiawan juga menghimbau kepada seluruh personil untuk bijak dalam menggunakan sosial media dan hindari jeratan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) khususnya hal-hal yang dapat merugikan Institusi Polri.

“Bijaklah dalam menggunakan media sosial supaya saring sebelum share,” ujarnya.

Lanjut Dodiawan berkaitan dengan situasi Kamtibmas jajaran Polres Brebes untuk tingkatkan kegiatan preemtif dan preventif khususnya pada lokasi dan jam rawan kejahatan.

“Dengan beberapa aksi kriminalitas belakangan yang terjadi di wilayah Brebes, lakukan patroli dengan imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati khususnya dalam aktifitas di malam hari,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabag Ops Polres Brebes Tekankan Personil Agar Selalu Siap Siaga Hadapi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Terkini Lainnya

Iklan