iklan

Iklan

iklan

terkini

Jumat Sehat Polres Brebes, Gelar Lari Pagi Bersama

02/09/2022, 15:27 WIB Last Updated 2022-09-02T08:27:44Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Seluruh anggota Polres Brebes, baik Polri dan ASN melaksanakan kegiatan lari pagi guna menjaga stamina serta kebugaran jasmani.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dihalaman Mapolres setempat, Jum'at (2/9/2022) pagi.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febriyanto melalui Kasiwas AKP M Yusuf mengatakan dengan melaksanakan kegiatan olaharaga rutin ini dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani.

"Stamina yang bugar tersebut akan menjadi modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dalam  melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," katanya.

Menurut Yusuf melalui olahraga pagi ini, banyak manfaat yang kita dapatkan diantaranya bagi personil yang kelebihan berat badan dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri.

Lanjut Yusuf pihaknya juga berharap ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota polri agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri.

“Dipersilahkan kepada seluruh anggota untuk bisa melaksanakan olahraga mandiri diluar jam dinas. Hal ini untuk menjaga kebugaran dan kondisi fisik masing masing anggota,” tuturnya.

Sementara giat lari pagi bersama ini, dengan mengambil rute Mapolres Brebes – Jalan A Yani – Kelurahan Limbangan Wetan – Pasarbatang – Jalan Yos Sudarso dan kembali ke Mapolres Brebes -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Sehat Polres Brebes, Gelar Lari Pagi Bersama

Terkini Lainnya

Iklan