iklan

Iklan

iklan

terkini

Ipda Martikno, Personil Polsek Bojong Polres Pekalongan Dapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

01/09/2022, 18:18 WIB Last Updated 2022-09-01T11:18:47Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Ipda Martikno salah satu personil Polsek Bojong Polres pekalongan yang menjabat Ka SPKT III mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian Polri TMT 1 September 2022 dipimpin Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, bertempat di aula Mapolres Pekalongan, Kamis (01/09).

Upacara juga diikuti oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Riwayat Sosiyanto, para Kabag, Kasat dan Perwira serta anggota Polres Pekalongan.

AKBP Arief dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kenaikan pangkat anggota Polri ini merupakan personil tersebut memasuki masa purna namun sebelumnya didahului dengan suatu proses penilaian oleh dewan pertimbangan karier dengan ketentuan yang ada. 

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan sebuah reward dari Polri kepada anggota yang menjalankan tugas dengan baik tanpa ada pelanggaran disiplin selama masa dinasnya di Kepolisian, tidak secara tiba-tiba dilakukan kenaikan pangkat pengabdian ini,” ujarnya.

“Selamat kepada Aiptu Martikno yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya menjadi Ipda terhitung mulai tanggal 1 September 2022,” tambahnya.

Ipda Martikno adalah contoh anggota yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian karena dedikasi, kinerjanya yang baik dan tanpa catatan pelanggaran selama dinas, semoga dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. 

“Kita berikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara,” paparnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ipda Martikno, Personil Polsek Bojong Polres Pekalongan Dapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Terkini Lainnya

Iklan