iklan

Iklan

iklan

terkini

Insiden Laka Tunggal Akibat Rem Blong Truk Molen Tabrak Bangunan TK Diturunan FO Dermoleng Ketanggungan

04/09/2022, 12:36 WIB Last Updated 2022-09-04T05:36:02Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di turunan Fly Over (FO) Dermoleng Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, terjadi insiden kecelakaan tunggal kecelakaan lalu lintas yang dipicu rem blong, Sabtu (3/9/2022).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 wib dialami sebuah truk molen nomor polisi E-8939-ZV yang menghantam bangunan sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Putra Lima hingga bangunannya hancur dan tidak ada korban jiwa karena saat terjadi insiden tersebut kondisi sekolah dalam keadaan sudah sepi, truk molen yang diduga kecelakaaan tunggal akibat kondisi rem blong.

Truk molen yang dikemudikan Adit warga Ciledug Kabupaten Cirebon, menuturkan kendaraannya melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang saat melintas turunan FO Dermoleng kondisi kendaraannya mengalami rem blong sehingga menabrak bangunan TK yang ada didepannya guna menghindari korban lebih banyak lagi tuturnya

Sementara Kepala Pos Gakkum Tanjung Aipda Andi Prasetyo membenarkan kecelakaan truk molen yang menabrak bangunan TK Putra Lima Ketanggungan, dari hasil penyelidikan, yakni kendaraan melaju dari arah selatan ke utara.

Setelah dilokasi kejadian, rem tidak berfungsi sehingga pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan kemudian menabrak bangunan TK Putra Lima Ketanggungan yang ada di depannya.

“Tidak ada korban jiwa dalam inaiden ini, hanya saja kerugian ditaksir mencapai sepuluh juta. Kasus ini masih kita lakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Insiden Laka Tunggal Akibat Rem Blong Truk Molen Tabrak Bangunan TK Diturunan FO Dermoleng Ketanggungan

Terkini Lainnya

Iklan