iklan

Iklan

iklan

terkini

Ini Ancaman Hukuman Suami Bunuh Istri di Pemalang

22/09/2022, 18:44 WIB Last Updated 2022-09-22T11:50:44Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - S (23) warga Desa Tanahbaya, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah, terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara, setelah diduga membunuh DAN (22) yang tak lain adalah istrinya sendiri. S menghabisi istrinya dengan menggunakan pisau dapur hingga tewas.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 44 ayat 3 UU RI No.23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” terang Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat konferensi pers di Media Center Wicaksana Laghawa Polres Pemalang, Kamis 22 September 2022.

Kapolres AKBP Ari Wibowo menceritakan, kejadian berawal saat korban minta pulang ke rumah orang tuanya di Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal. Korban minta diantar untuk keperluan live streaming melalui aplikasi online.

“Saat itu tersangka akan memandikan anaknya dulu. Tetapi korban memaksa untuk segera dan meminta tersangka memandikan anaknya di rumah orang tua korban di Desa Lodaya,” bebernya.

Menurut Kapolres, tersangka kesal lantaran korban menyuruh cepat-cepat diantar pulang ke rumah orang tuanya di Desa Lodaya. Dengan sikap kesal, tersangka lalu mengambil pisau di dapur dan menusuk korban. 

"Pisaunya melengkung. Lalu tersangka mengambil gunting untuk menusuk korban lagi,” imbuhnya.

Setelah itu, kata Kapolres, tersangka membersihkan diri di kamar mandi. Dan pada saat tersangka di kamar mandi, warga datang mengamankan tersangka. 

"Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Randudongkal,” kata Kapolres.

Mendapat laporan dari warga setempat, tim Polsek Randudongkal langsung bergegas ke TKP untuk mengamankan tersangka S dan barang bukti.

Penulis : Sasongko 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Ancaman Hukuman Suami Bunuh Istri di Pemalang

Terkini Lainnya

Iklan