Scroll ke Atas
Berita Utama

Drs Amin Mustaqin Didaulat Sebagai Ketua Tanfidiyah MWC NU Bantarkawung Masa Khidmat 2022 – 2027.

35
×

Drs Amin Mustaqin Didaulat Sebagai Ketua Tanfidiyah MWC NU Bantarkawung Masa Khidmat 2022 – 2027.

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kyai Drs. Amin Mustaqim resmi   
ditetapkan sebagai Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Bantarkawung Kabupaten Brebes untuk lima tahun mendatang. Ia terpilih secara aklamasi pada konferensi yang dipusatkan digedung NU Buaran Desa Pangebatan Minggu (11/9/2022) kemarin.
Dalam Konfrensi tersebut dihadiri dan diikuti olehperwakilan dari 
28 ranting yang ada di kecamatan Bantarkawng, jajaran MWC NU dan Forkopimcam setempat berlangsung dengan lancar dan kondusif.
Tampak hasil dari Konfrensi MWC NU Bantarkawung tersebut untuk kepengurusan masa khidmat 2022 – 2027 sebagai Rais Syuriah adalah KH Drs. Hasbullah MPd dan Ketua Tanfidiyahnya Kyai. Amin Mustaqin
Rais Syuriyah, KH .Hasbullah dalam sambutannya  mengajak agar Nahdliyin  mempelajari Aswaja dan mendalaminya untuk menjadi NU yang tulen
“Nahdliyin harus terus ngaji, ngaji, dan ngaji dengan landasan ahlak yang terpuji. Oleh karena itu, mari utamakan ahlak dan diikhlaskan berjuang demi ngurip urip agama Islam. Jalankan kepesantrenannya dan selalu beradab,” tandasnya.
Sementara Ketua Tanfidiyah MWC NU Bantarkawung Kyai Amin mustaqim pihaknya akan menyiapkan sejumlah program garapan yang intinya guna mamajukan warga Nahdiyin di masa khidmat 2022-2027 kedepan.- (imam)

Baca Juga :  Pansel Sekda Umumkan Tiga Kandidat Terkuat Sekertaris Daerah Kabupaten Pemalang