iklan

Iklan

iklan

terkini

Desa Kalijurang Keluar Sebagai Juara Umum Tingkat Kecamatan Tonjong

01/09/2022, 19:46 WIB Last Updated 2022-09-01T12:50:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pelaksanaan berbagai kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 lalu, Desa Kalijurang dinyatakan sebagai juara umum pada tingkat Kecamatan Tonjong kabupaten Brebes.

Hal tersebut terkuak pada acara resepsi HUT RI Kemerdekaan yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Tonjong,  Kamis (1/9/2022).

Kepala Desa (Kades) Kalijurang H. Edi Riyanto mengatakan, Desa Kalijurang berhasil memboyong sejumlah 6 piala penghargaan dalam kegiatan tersebut.

"Desa Kalijurang dalam mengikuti kegiatan lomba hut kemerdekaan ke 77 tingkat kecamatan Tonjong, tahun ini berhasil keluar sebagai juara umum," ujarnya.

Edi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakatnya yang telah ikut berpartisipasi dengan semangat dan antusias dalam mengikuti lomba-lomba yang digelar dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-77, di tingkat desa maupun kecamatan dengan bisa membawa harum nama desa. "Diharapkan untuk kegiatan serupa ditahun mendatang akan lebih semangat lagi," tutur Edi usai menerima piala dari Camat Tonjong

Menurut Edi kondisi Kades tidak berarti apa-apa tanpa peran serta dari warga masyarakatnya sehingga kemajuan desa merupakan hasil kerja keras semua elemen masyarakat dengan lembaga desa yang ada - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Kalijurang Keluar Sebagai Juara Umum Tingkat Kecamatan Tonjong

Terkini Lainnya

Iklan