Scroll ke Atas
Berita Utama

Dampak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi Jajaran Polsek Tonjong Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

35
×

Dampak Kenaikan Harga BBM Bersubsidi Jajaran Polsek Tonjong Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

 

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam membantu masyarakat yang terdampak Kenaikan BBM, Sejumlah Polisi di Kecamatan Tonjong menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (16/9/2022) pagi.

Tampak Kapolsek Tonjong Iptu Tegu Adi W. bersama anggota Bhabinkamtibmas dan jajarannya membagikan ke sejumlah tukang Ojek dan masyarakt lainya.

“Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Kita salurkan sembako yang berisi beras kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Tonjong.

Baca Juga :  Hebat! Cerdas dan Berpengalaman Luas, Anies Terus Diundang di Forum Internasional Walau Sudah Tidak Menjabat Sebagai Gubernur DKI

Lanjut Kapolsek untuk beras bantuan kita salurkan hari ini sebanyak 20 Kantong sembako, nantinya kita akan salurkan Kembali.

“Sasaran kita berikan ke ojek pangkalan, dan juga masayarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Tonjong,” tuturnya.

Kapolsek juga berharap bantuan yang di berikan semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Harapan kami dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, meskipun tidak banyak semoga dapat meringankan,” pungkasnya – (imam)