iklan

Iklan

iklan

terkini

Dalam Turnamen Eksebisi Kades Langkap Cup 2022 PS HW SMK Mutu Bumi Brebes Cetak Dua Buah Gol Atas Tuan Rumah PS Langkap Selection

24/09/2022, 07:24 WIB Last Updated 2022-09-24T00:24:30Z
 
BREBES - PS HW SMK Muhammdiyah 01 Bumiayu (Mutu Bumi) kabupaten Brebes gelar pertadingan eksebisi di turnament kades Langkap Cup 2022 yang digelar Pemdes Langkap kecamatan Bumiayu
dilapangan Ki Supa Dukuh Menggala desa setempat Jumat (23/9/2022) sore.
Nurzaman salah satu pembina SMK Mutu Bumi mengatakan tim sepak bolanya melakukan lawatan yang bertajuk Partai Eksebisi, PS HW SMK Mutu bumi yang berjumlah 23 pemain yang meliputi kombinasi siswa kelas X, XI dan XII dibawah pelatih dan arahan Briliant Suprayogi dengan bertanding melawan PS Langkap selection.

"Pertandingan ini digelar dalam rangka silaturahim team sepakbola SMK Mutu Bumi di desa langkap sekaligus untuk mengisi kekosongan jelang partai final turnament Kades Langkap Cup 2022," jelas Nurzaman di sela-sela pertandingan.

Tampak meski para penonton digratiskan masuk untuk melihat pertandingan namun panitia penyelenggara yang bekerja sama dengan management SMK Mutu Bumi membagikan hadiah dorprice secara diundi.

"Hadiah doorprize yang menarik berupa kompor gas, Kipas angin, dispenser serta hadiah lainnya kepada para penonton," ujarnya.

Sementara Faiz Hanani, selaku kepala SMK Mutu Bumi menyampaikan pihaknya merasa cukup bangga dapat berpartisipasi dan memeriahkan event turnamen yang digelar Pemdes Langkap dengan harapan semoga melalui kegiatan ini pihak sekolah yang dipimpinnya dapat menjalin sinergi yang positif dengan Pemdes Langkap terutama dalam rangka mencari bibit unggul pemain sepakbola di Desa Langkap. 

"Pihak sekolah nantinya akan merekrut pemain yang berprestasi dengan mendapatkan beasiswa bagi pemain muda dari desa Langkap," ucapnya.

Sementara giat pertandingan tersebut berlangsung dengan penuh sportifitas kedua tim, kondusif dan lancar dengan berakhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim PS HW SMK Mutu Bumi dengan skor 2 - 0 atas lawannya melalui hasil tendangan goal yang dicetak oleh Dafi dan Isma Arya.

Turnamen yang menarik tersebut dihadiri Kepala Desa (Kades) Langkap, tokoh pemuda jajaran Panitia dan ratusan penonton - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Turnamen Eksebisi Kades Langkap Cup 2022 PS HW SMK Mutu Bumi Brebes Cetak Dua Buah Gol Atas Tuan Rumah PS Langkap Selection

Terkini Lainnya

Iklan