iklan

Iklan

iklan

terkini

Bupati Brebes Lantik Dr Dedy Iskandar Zulkarnaen Sebagai Dirut Baru BLUD RSUD Bumiayu

02/09/2022, 22:08 WIB Last Updated 2022-09-02T15:08:44Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sudah semestinya badan layanan umum daerah (BLUD) RSUD Bumiayu yang selama ini jabatan direkturnya mengalami kosong akibat pejabat lama  dr. H Yunan Arif Budi Santoso telah meninggal dunia sshingga harus segera dikakukan pengisian kekosongan jabatan tersebut debgan direktur yang baru/ definitif.

Dengan kekosongan ini akhirnya Pemkab Brebes telah menetapkan dr Dedy Iskandar Zulkarnaen ditetapkan dan dilantik sebagai direktur RSUD Bumiayu Kabupaten Brebes.

Acara pelantikan tersebut digelar di Aula Pendopo Brebes Jumat (2/9/2022) oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE MH.

Sementara sosok dr Dedy yang putra daerah asli pribumi Desa Jatisawit Bumiayu sebelumnya bertugas sebagai tim dokter di Puskesmas Winduaji Paguyangan.

Selain dr Dedy, sejumlah pejabat struktural juga ikut dilantik di tempat yang sama diantaranya Lusiana Indira Isni S.Sos M.Kom Kabid Komunikasi dan Kehumasan Dinkominfotik jabatan baru Kabid Usaha Mikro Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kabupaten Brebes.
Dian Kurnianto S.Sos Kabid Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan jatatan baru Kabid Komunikasi dan Kehumasan Dinkominfotik.
Dra Tety Yuliana M.Pd, jabatan lama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Brebes, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
Agus As’ari ST MT Kepala Dinas Pengelolaan Air dan Penataan Ruang Kabupaten Brebes dengan jabatan baru Asisten BIdang Perekonomian dan Pembangunan Setda Brebes.
Drs Akhmad Ma’mun Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM jabatan baru Kepala DP3KB.
Supriyadi S.Sos Kepala Satpol PP Jabatan Baru Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM.
Dra Sri Atun M.Si Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Masyarakat Daerah Kabupaten Brebes jabatan baru Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Brebes.

Muhammad Darmawan Adi Nugroho  jabatan lama Analis kebijakam Ahli Muda Bagian Tata Pemerintahan Sekda Brebes jabatan baru Kabid Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Masyarakat Daerah Kabupaten Brebes dan 
Setiawan Nugroho SSTP M.Si Kabag Umum Setda Brebes jabatan baru Camat Bulakamba.

Sementara Bupati Brebes Hj Idza Priyanti dalam sambutanya berharap khususnya kepada direktur RSUD Bumiayu yang baru  agar dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Brebes bagian selatan dan sekitarnya.

Idza menerangkan Sebagai pemimpin Brebes haruslah yang bisa memiliki Pintar, Kober dan Bener selain pintar juga mampu memanfaatkan waktu juga bertindak sesuai dengan aturan pemerintah dan aturan agama.

Pemimpin juga harus menjadi sosok yang Kober. Yaitu punya waktu untuk yang dipimpin, aspiratif, demokratif, inisiatif mau berbagi, dan mau blusukan.

Pemimpin yang kober sangat dibutuhkan oleh lembaga atau institusi agar dapat mengurai atau mengatasi permasalahan dilapangan yang tidak terprediksi oleh rencana awal atau yang telah diprogramkan sebelumnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Brebes Lantik Dr Dedy Iskandar Zulkarnaen Sebagai Dirut Baru BLUD RSUD Bumiayu

Terkini Lainnya

Iklan