Scroll ke Atas
Berita Utama

Budayakan Gotong Royong Babinsa Ngrombo Bantu Cor Jalan

44
×

Budayakan Gotong Royong Babinsa Ngrombo Bantu Cor Jalan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Sertu Dwi Priyanto, Babinsa Desa Ngrombo Koramil 10/Tangen Kodim 0725/Sragen bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecoran rabat beton sepanjang 100 meter lebar 3 meter ketebalan 25 Cm di Dukuh Ngablak RT. 8, Desa Ngrombo, Kec. Tangen, Kab Sragen, Senin (12/09/2022 ).
Disisi lain, Sertu Dwi Priyanto mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong-royong, merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat guna mendukung program pemerintah daerah, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, warga tetap semangat karena ditemani oleh para Babinsa.
“Kegiatan Babinsa dalam membantu pemerintah, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan wilayah binaannya,” ungkapnya.
Joni ( 35 ) salah satu warga desa Ngrombo menyampaikan ucapan terima kasih. “Sangat berterimakasih pada Babinsa yang telah membantu pekerjaan fisik di desa untuk membantu kami masyarakat Desa Ngrombo membuat jalan rabat beton ini, semoga manfaat jalan tersebut dapat dirasakan untuk aktivitas sehari-hari oleh warga,” jelasnya.*

Baca Juga :  Panglima TNI : TNI Siapkan Alutsista Dukung Idul Fitri 1444 H/2023.