Scroll ke Atas
Berita Utama

Bhabinkamtibmas Polsek Sirampog Himbau Pelajar SMA Untuk Hindari Kenakalan Remaja dan Patuhi Rambu Lalulintas

35
×

Bhabinkamtibmas Polsek Sirampog Himbau Pelajar SMA Untuk Hindari Kenakalan Remaja dan Patuhi Rambu Lalulintas

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Giat sambang sekolah di SMA Al Hikmah 2 Ds.Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sirampog Bripka Waluyo sampaikan binluh (bimbingan dan penyuluhan) terkait Sosialisasì Kenakalan Remaja, Senin (12/9/2022).
Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Waluyo memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa/i SMA Al Hikmah 2 serta etika dan cara berlalu lintas yang baik dan benar sesuai dengan undang undang no.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.
“Kegiatan tersebut di laksanakan karena adanya  laporan dari Kepala Sekolah bahwa adanya Siswa/siswi yang sering pulang di saat jam pelajaran masih berlangsung, mengendarai sepeda motor tapi belum memiliki SIM dan tidak menggunakan Helm serta di saat jam pulang sekolah,” ujarnya.
Waluyo juga berpesan kepada siswa agar selalu bersikap sopan terhadap Bapak dan Ibu guru dan saling menghargai antar sesama baik selama jam sekolah maupun setelah jam sekolah.
Sementara Kepala SMA Al Hikmah 2 Benda Ratna Kusuma Wijayati, SH dan staf dewan guru menyambut baik atas kegiatan penyuluhan yang dilakukan anggota Polsek, sehingga para guru berharap bahwa kegiatan sosialisasi tersebut agar bisa rutin di laksanakan di sekolahnya – (imam)

Baca Juga :  Angin Puting Beliung di Kecamatan Moga, Bupati Pemalang Serahkan Bantuan