iklan

Iklan

iklan

terkini

Berhasil Menerima Penghargaan, Dansatgas Yonif 126/KC Akan Terus Berbuat Yang Terbaik

02/09/2022, 09:24 WIB Last Updated 2022-09-02T02:24:49Z
EMSATUNEWS.CO.ID, KEEROM - Berhasil menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo menerima piagam penghargaan dari Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, yang di laksanakan di Aula Polres Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (02/09/2022).

Pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Satgas Yonif 126/KC karena prestasinya telah beberapa kali berhasil menemukan ladang ganja dan mencegah peredaran Narkoba jenis ganja di wilayah perbatasan RI-PNG Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah bersinergi bersama aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah perbatasan khususnya dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Institusi Polri kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan berharap semoga penghargaan yang diberikan tersebut dapat memicu prajurit di jajarannya untuk selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan sebagai pendorong untuk berbuat terbaik, semoga sinergitas ini tetap terpelihara dan semakin solid demi menciptakan stabilitas keamanan khususnya di wilayah Perbatasan RI-PNG,” ujar Dansatgas.(*/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berhasil Menerima Penghargaan, Dansatgas Yonif 126/KC Akan Terus Berbuat Yang Terbaik

Terkini Lainnya

Iklan