Scroll ke Atas
Berita Utama

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polres Brebes Gelar Patroli Wilayah

33
×

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polres Brebes Gelar Patroli Wilayah

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Personel Satuan Samapta Polres Brebes menggelar patroli biru (BLP) dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di lokasi objek vital di pusat Kota Kabupaten Brebes secara mobile, Sabtu (3/9/2022) malam.
Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasat Samapta AKP Suraedi SH mengatakan giat tersebut dilsksanakan malam hingga dini hari dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3, Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Brebes. 
Lanjut Suraedi Patroli biru pada Sabtu malam dengan menyasar lokasi Gardu Induk PLN Brebes, Bank BRI unit Sitanggal, SPBU Ketanggungan, Jalan Desa Sigentong, dan Jalan Desa Dukuhringin.
Selain itu, personel Sat Samapta juga melaksanakan patroli sepanjang Jalan Tol (Tol Road) guna memantau situasi di Rest Area yang ada diwilayah Brebes dengan menyampaikan himbauan kepada pengendara Roda empat agar beristirahat cukup serta tetap berhati-hati dan waspada saat berkendara.
“Kami melaksanakan patroli sebagai bentuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di tengah masyarakat dan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya – (imam)

Baca Juga :  Kabag Ops Polres Brebes Pantau Giat Vaksinasi di Desa Kupu Wanasari