Scroll ke Atas
Berita Utama

Bupati Brebes Hadiri dan Sebagai Irup Upacara Peringatan Harhubnas 2022

46
×

Bupati Brebes Hadiri dan Sebagai Irup Upacara Peringatan Harhubnas 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBRS – Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti beserta Kepala Dishub Brebes dan para OPD, mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 di halaman Kantor Dinas Perhubungan Brebes, Senin (19/9/2022) pagi.
Dalam upacara bupati sebagai inspektur upacara menyampaikan, peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat bagi semua insan perhubungan untuk melakukan evaluasi dan memotivasi diri, terus berkontribusi yang nyata bagi masyarakat.
“Meningkatkan  keselamatan transportasi. perlu lebih agresif lagi untuk menciptakan integrasi antar moda di seluruh Indonesia. dan juga tantangan- lainnya. Tantangan ini tidak akan bisa kita hadapi, tanpa kolaborasi, sinergi antara kita, pemangku kepentingan di sektor transportasi. oleh karena itulah hari perhubungan tahun ini, mengambil tema “bangkit maju bersama,” ujar Idza.
Idza juga menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian hari perhubungan nasional tahun 2022. berbagai kegiatan seni, olahraga, kampanye keselamatan transportasi, bakti sosial, upacara dan lain dengan terselenggara evan dengan baik berkat kolaborasi kita semua. kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik untuk memajukan transportasi indonesia di masa mendatang.
Sementara Kabag Ops Polres Brebes AKP Dodiawan ikut berpartisipasi dengan memberikan penghargaan kepada perwakilan siswa yang telah berperan dan berkontribusi dalam Meningkatkan  keselamatan transportasi. 
Tampak upacara tersebut dihadiri Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Tentrem Basuki dan tokoh masyarakat H Muhadi Setiabudi – (imam)

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2023 Usai, Polres Pekalongan Menggelar KRYD