Scroll ke Atas
Berita Utama

132 KPM Desa Negaradaha Bumiayu Terima BLT DD 2022 Sebanyak 3 Bulan

31
×

132 KPM Desa Negaradaha Bumiayu Terima BLT DD 2022 Sebanyak 3 Bulan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Personil Polsek Bumiayu Polres Brebes bersama Bhabinsa Desa Negaradaha melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT DD 2022 Tahap Bulan Juli, Agustus dan September di Aula kantor Desa Negaradaha,  Senin (12/9/2022).
Bantuan tersebut disalurkan kepada sejumlah 132 Keluarga Penerima Manfat (KPM) dengan menerima uang tunai selama 3 bulan sebesar Rp.900 ribu.
Kapolsek Bumiayu Kompol Heri Riyanto menyampaikan pihaknya bersinergi dengan TNI dalam pengamanan Penyaluran BLT-DD di wilayah Kecamatan Bumiayu.
“Kami berpesan dan menghimbau kepada  Masyarakat  agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan,” katanya.
Heri mengatakan kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan seluruh area dan dana yang akan disalurkan kepada penerima guna tepat sasaran.
“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan sop agar seluruh petugas dan penerima bantuan merasa aman dan nyaman,” ujarnya.
Tampak dalam kegiatan tersebut dihadiri Kades Negaradaha, perangkat desa, pendamping dana desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga penerima BLT-DD berlangsung tertib dan lancar.(imam)

Baca Juga :  Tim Evakuasi dan Wakaji Amankan ODGJ Mengamuk di Banjarsari, Brebes.