iklan

Iklan

iklan

terkini

Wujudkan Masyarakat Sehat Babinsa Dukung Posyandu

26/08/2022, 11:24 WIB Last Updated 2022-08-26T04:24:41Z
 
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Posyandu merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan. Dalam kegiatan posyandu selain dilaksanakan kegiatan penimbangan Balita, pemberian vaksinasi dan makanan suplemen kepada bayi dan balita juga diberikan panduan kesehatan bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi ibu hamil dan balita di wilayah binaan, Anggota Koramil 12 Simo Kodim0724/Boyolali Serda Supardi  aktif dampingi kegiatan Posyandu yang bertempat di Desa Pentur Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Jum'at ( 26/08/2022).

Pendampingan pelayanan Posyandu oleh Babinsa tersebut selain bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga binaan, juga mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus Bangsa yang unggul.

Sementara itu Danramil 12/Simo Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi mengatakan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Koramil Simo merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak-anak mereka tumbuh sehat.

“ Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Masyarakat Sehat Babinsa Dukung Posyandu

Terkini Lainnya

Iklan