iklan

Iklan

iklan

terkini

Naas Kosim Warga Kubangwungu Ketanggungan Tewas Tersengat Listrik Saat Bekerja Gunakan Alat Gerenda Kayu

04/08/2022, 11:33 WIB Last Updated 2022-08-04T04:33:33Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Naas Kosim Bin Jaenudin (54) warga Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes tewas akibat  kesetrum listrik saat bekerja sebagai tukang kayu di halaman rumahnya, Rabu (3/8/2022) kemarin.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto dikonfirmasi hal tersebut, membenarkan, korban yang berprofesi sebagai tukang kayu  ditemukan tergeletak di lantai samping  rumahnya dengan posisi terlentang menghadap ke barat dan tangan sebelah kiri korban masih memegang alat gerenda kayu yang terbuat dari besi serta kabel alat tersebut masih terpasang di stop kontak.

“Saat diteukan Korban masih dalam keadaan memegang alat gerenda dan mencolok di stop kontak,” katanya.

Lanjut Suroto, kondisi korban setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dari Puskesmas ketanggungan dan anggota Polsek pada tubuh korban terdapat luka bakar di bagian telapak tangan sebelah kiri.

 “Dari hasil pemeriksaan pihak Medis dari Puskesmas terhadap jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun penganiayaan,“  tuturnya.

Sementara dugaan awal Korban tewas akibat tersetrum aliran listrik saat menggunakan alat gerenda dan pihak keluarga sudah menerima kematian korban yang wajar dan menolak untuk dilakukan autopsi - (Imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas Kosim Warga Kubangwungu Ketanggungan Tewas Tersengat Listrik Saat Bekerja Gunakan Alat Gerenda Kayu

Terkini Lainnya

Iklan