iklan

Iklan

iklan

terkini

Wakapolres Brebes Adakan Sidak di Dua Polsek Bagian Selatan

31/08/2022, 15:34 WIB Last Updated 2022-08-31T08:34:11Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Wakapolres Brebes Kompol Arwansa melaksanakan sidak di dua Polsek di wilayah Selatan yaitu Polsek antarkawung dan Salem.

Tampak kegiatan tersebut dilakukan Wakapolres Brebes usai meresmikan Kampung Tangguh Bersih dari Narkoba (Bersinar) didesa Jatisawit Kecatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Selasa (30/8/2022) kemarin.

Pengecekan tersebut sebagai wujud kepedulian dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan support  kepada anggota serta pengawasan dan pengendalian aanggota saat bertugas.

Dalam kunjungannya, Wakapolres yang didampingi Kasat Narkoba mengecek kondisi kantor dan layanan publik di Polsek. 

Wakapolres juga mengingatkan kepada personel untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi yang baik dengan stakeholder maupun Tiga Pilar lainnya saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Wakapolres juga berpesan agar setiap anggota Polri bisa menjadi contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat,

“Agar dalam kehidupan sehari-hari dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dan jadilah pelopor kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing,” pesanya.

Arwansa  juga menekankan, dalam pelaksanaan dinas harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa untuk mengedepankan humoris, Senyum, Sapa dan Salam sehingga masyarakat merasa terlayani dengan keberadaan kita,” ujarnya.

Lanjut Arwansa meminta kepada seluruh personel agar tetap solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan dalam hal kebaikan. 

“Jaga soliditas dan kekompokan anggota dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.- (imam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Brebes Adakan Sidak di Dua Polsek Bagian Selatan

Terkini Lainnya

Iklan