iklan

Iklan

iklan

terkini

Truk Ekspedisi Angkut 15 Motor Terbakar di Tol Kanci - Pejagan

05/08/2022, 13:46 WIB Last Updated 2022-08-05T06:55:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES– Sebuah truk yang mengangkut belasan sepeda motor terbakar di ruas tol Kanci – Pejagan Kabupaten Brebes tepatnya KM 245+800 masuk Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Kamis (4/8/2022) sore.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman ketika dikonfirmasi peristiwa tersebut, membenarkan adanya kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, sebuah Truck Tronton Ekspedisi Rosalia Expres bernopol AD 8123 F dengan membawa paket 15 (lima belas) sepeda motor dari Palur-Solo menuju Cibitung. Setibanya di lokasi truk yang dikemudikan oleh Aan Aryanto (37), warga Dukuh Sambiroto Kidul Rt 04/10 Kelurahan Jatiroto Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri tersebut, tiba tiba muncul kepulan asap dari bagian belakang truk yang diketahui pengemudinya melalui kaca spion, pengemudi pun menghentikan dan menepikan kendaraannya. tidak berselang lama kobaran api muncul merambat dibagian bak truk tersebut. Pengemudi dan kernet bersama sama berusaha memadamkan api akan tetapi upaya itu terhambat karena di sekitar jalan tol KM 245 + 800 tidak ada sumber air sehingga seluruh bagian mobil berikut muatanya hangus terbakar dan akhirnya pengemudi langsung menghubungi Polsek Kersana.

“Kejadian tersebut kemudian direspon anggota yang menerima laporan dengan mendatangi lokasi kejadian dan meminta bantuan unit pemadam kebakaran (Damkar),” tuturnya.

Menurut Suratman kendaraan pemadam kebakaran tiba sekitar pukul 15.20 WIB, sejumlah 2 unit dan beberapa anggota tiba dilokasi dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.00 WIB.

" Insiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 600 juta,” pungkasnya -(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Truk Ekspedisi Angkut 15 Motor Terbakar di Tol Kanci - Pejagan

Terkini Lainnya

Iklan