iklan

Iklan

iklan

terkini

Supriyanto, Ambil Formulir Sekaligus Serahkan Berkas Pencalonan Kades Kertosari

29/08/2022, 14:47 WIB Last Updated 2022-08-29T12:37:41Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Supriyanto Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Kertosari Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang mengambil formulir sekaligus menyerahkan berkas pencalonan kepala desa ke panitia di balai desa setempat, Senin, 29 Agustus 2022.

Ketua panitia Afron Efendi mengatakan, dari pertama dibukanya pendaftaran pada 18-31 Agustus kemarin, ada tiga orang Balon yang mengambil formulir. Namun demikian, sejauh ini baru satu yang menyerahkan berkas.

"Hari ini pak Supriyanto menyerahkan berkas namun masih ada yang kurang," katanya.

Afroni menjelaskan, para balon yang sudah mengambil formulir diberi waktu hingga tanggal 31 Agustus 2022 untuk melengkapi persyaratan dan diserahkan kepada panitia pada jam kerja.

"Paling lambat penyerahan berkas tanggal 31 Agustus 2022. Jadi Balon yang sudah mengambil formulir masih ada waktu dua hari lagi untuk melengkapi berkas," jelasnya.

Dia berharap nantinya para pendukung dari masing-masing calon bisa membuat suasana yang kondusif agar pelaksanaan bisa berjalan dengan yang diharapkan.

Sementara, Balon Supriyanto mengakui persyaratan masih kurang. Namun dirinya akan segera melengkapi kekurangan persaratan itu secepat mungkin.

"Persyaratan masih 76 persen, kekurangannya hari ini juga saya lengkapi," ungkapnya.

Penulis : Sasongko 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Supriyanto, Ambil Formulir Sekaligus Serahkan Berkas Pencalonan Kades Kertosari

Terkini Lainnya

Iklan