iklan

Iklan

iklan

terkini

SMK Bisma Kersana Giat LDKS Gandeng Jajaran Koramil 06 Kersana

31/08/2022, 19:24 WIB Last Updated 2022-08-31T12:24:57Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya meningkatkan mutu sekolah dan memberikan pendidikan kepemimpinan terhadap siswanya, SMK Bisma Kersana Kabupaten Brebes menggandeng Koramil 06 Kersana untuk meggelar kegiatan Latihan dasar kepemimpinan siswa ( LDKS) di lapangan Limbangan, Rabu (31/8/1022) pagi.

Tampak dalam kegiatan tersebut diikuti siswa kelas XI yang berjumlah 316 siswa dan dihadiri oleh Kepala SMK BISMA, Danramil beserta anggota, Ketua panitia dan anggota Osis SMK BISMA Kersana.

Kepala SMA Bisma Kersana Laeli Magfiroh SPd mengatakan kegiatan ini digelar sebagai pendidikan tambahan/kurikulum sekolah yang ada sehingga pihak sekolah menggandeng dan bermitra dengan Koramil 06 Kersana untuk bisa menggelar kegiatan tersebut.

Semebtara Danramil 06 Kersana Kapten Arh Jupriyadi menuturkan jajaran/personilnya diminta untuk melatih sejumlah 316 siswa AMK Bisma dalam kegiatan LDKS yang digelar pihak sekolah.

Lanjut Jupriyadi, pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan ini guna melatih generasi muda agar kedepan bisa menjadi pemimpin yang diharapkan.

"Didalam pelatihan LDKS tersebut mereka diberikan materi tentang pengenalan Dasar PBB, pembentukan karakter, Seni dan pola kepemimpinan dan Wawasan kebangsaan dan Cinta tanah Air," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Bisma Kersana Giat LDKS Gandeng Jajaran Koramil 06 Kersana

Terkini Lainnya

Iklan