iklan

Iklan

iklan

terkini

Siswa SMK Mutu Bumi Brebes Sekolah Para Juara Raih 12 Piala Dalam Giat Jamda HW Ke 6 Tahun 2022

30/08/2022, 10:13 WIB Last Updated 2022-08-30T03:13:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Berbagai prestasi kembali berhasil diraih oleh siswa siswi SMK Muhammdiyah 1 Bumiayu (SMK Mutu Bumi) Kabupaten Brebes.

Prestasi yang diraih kali ini dalam mengikuti lomba pada Jambore Daerah (Jamda) Hidzbul Wathan (HW) ke-6 tahun 2022 yang digelar selama tiga hari (26- 28 Agustus 2022) 
di Lapangan Tangsi Dukuh Balapusuh, Desa Tanggeran, Kecamatan Tonjong dan diikuti siswa siswi SD, SLTP, SLTA dan SMK Muhammadiyah se-Kabupaten Brebes.

Kepala SMK Mutu Bumi Faiz Hanani, S.Pd ketika ditemui diruang kerjanya pada Selasa (30/8/202) mengatakan dalam kegiatan tersebut HW SMK yang dipimpinnya berhasil menggondol sejumlah 12 piala dari berbagai lomba yang digelar antara lain Lomba LCC, Pensi, pionering, PBB, battel yel-yel, tahfidz, dan lomba tadabur.

Lanjut Faiz pihak merasa bersyukur atas prestasi yang diraih siswa siswinya sehingga membawa nama harum sekolah dan bisa menunjukan bahwa SMK Mutu Bumi ini terbukti sebagai Sekolah para sang juara.

"Berbagai prestasi yang diraihnya itu menunjukan SMK Mutu Bumi terbukti memiliki sebutan jargon Sekolahnya Para Juara bukan sekedar slogan saja," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa SMK Mutu Bumi Brebes Sekolah Para Juara Raih 12 Piala Dalam Giat Jamda HW Ke 6 Tahun 2022

Terkini Lainnya

Iklan