iklan

Iklan

iklan

terkini

Sat Samapta Polres Brebes Gelar Pelatihan Menembak Guna Mengasah Kemanpuan Personilnya

31/08/2022, 08:02 WIB Last Updated 2022-08-31T01:02:58Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Personil Sat Samapta Polres Brebes kembali dilatih guna peningkatan Kemampuan menembak maupun dalam menggunakan senjatanya dilapangan Tembak Kalibliruk Kabupaten Tegal, Selasa (30/8/2022).

Kasat Samapta AKP Suraedi SH MM membebarkan personilnya kembali diberikan pelatihan menembak guna bisa meningkatkan kemanpuannya dalam menembak dengan baik.

Suraedi juga menjelaskan dalam pelatihan ini diikuti 30 personil Sat Samapta dengan mendapat materi diantaranya pengenalan Pengamanan, penggunaan, senjata api SV2 Sabhara, dengan teknik tabiat, cara menggunakan senjata api dengan sikap berdiri, duduk dan tiarap.

"Materi materi tersebut disampaikan oleh instruktur yang terdiri dari Kasat Samapta AKP Suraedi, Kapolsek Brebes AKP Mulyono, dan Kaurmintu Sat Samapta BRIPKA Budi Laksono," jelasnya.

Lanjut Suraedi latihan tersebut juga bertujuan untuk mengasah kemampuan menembak dan ketangggapan dalam menggunakan Senjata Api saat keadaan apapun, termasuk dilatih sikap kedisiplinan dalam membawa senjata api.

Selama kegiatan belangsung dengan aman, kondusif dan lancar - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sat Samapta Polres Brebes Gelar Pelatihan Menembak Guna Mengasah Kemanpuan Personilnya

Terkini Lainnya

Iklan