iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambut HUT Polwan, Srikandi Polres Brebes Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

06/08/2022, 13:44 WIB Last Updated 2022-08-06T06:44:56Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, sejumlah anggota Polwan yang berdinas di Brebes melakukan blusukan ke kampung-kampung dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu Jumat (5/8/2022) kemarin.

Giat yang dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Brebes Kompol Pipit Witianingsih yang juga sebagai Kabag SDM Polres Brebes,

Tampak mereka berjalan dengan menempuh jarak yang cukup jauh bahkan untuk harus menuju lokasi para srikandi Polres Brebes ini juga menggunakan perahu nelayan dengan menyusuri sungai untuk mencapai lokasi di Dukuh Bajangan Desa Randusanga Kulon Kecamatan Brebes

Pipit mengatakan aksi kemanusiaan ini ditujukan kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan 

" Kegiatan tersebut adalah dalam rangka untuk nenyambut hari jadi polisi wanita yang ke – 74 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 september mendatang,” ujarnya.

Lanjut Pipit pihaknya bukan hanya menggelar Baksos, namun berapa hari sebelumnya masih dalam rangka menyambut hari jadi Polwan juga menggelar Bakti Kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis serta pengobatan dan percepatan vaksinasi. 

Kegiatan yang bekerjasama dengan SieDokkes Polres Polres Brebes tersebut digelar di Terminal Angkot Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung.

Adapun Hari jadi Polwan RI ke-74 tahun 2022, dengan mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Polwan, Srikandi Polres Brebes Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini Lainnya

Iklan