iklan

Iklan

iklan

terkini

Sambangi Posko PPKM Mikro Desa Kalierang, Patroli Polsek Bumiayu Ingatkan Kembali Prokes

04/08/2022, 12:53 WIB Last Updated 2022-08-04T05:53:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Patroli Polsek Bumiayu Polres Brebes melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Kalierang Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Kamis (4/8/2022)

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Sesuai Imendagri No 38 tahun 2022 yang mengatur PPKM tersebut harapannya masyarakat kembali disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di Desa Kalierang, yang nantinya anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Rt/Desa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor kembali satgas penanganan  Covid-19 untuk aktif dan segera mengambil langkah-langkah sesuai dengan SOP,“ ujarnya.

Lanjut Heri pihaknya dengan kegiatan ini dengan pengecekan Posko PPKM diharapkan dapat kembali menggelorakan terkait adanya dampak Covid-19, yang nantinya bersama sama petugas medis maupun instansi terkait gunamelakukan tugasnya sesuai fungsi masing-masing - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi Posko PPKM Mikro Desa Kalierang, Patroli Polsek Bumiayu Ingatkan Kembali Prokes

Terkini Lainnya

Iklan