Scroll ke Atas
Berita Utama

Ribuan Warga Desa Jatisawit Bumiayu Berpartisipasi Giat Lomba Jalan Sehat Jelajah Desa

48
×

Ribuan Warga Desa Jatisawit Bumiayu Berpartisipasi Giat Lomba Jalan Sehat Jelajah Desa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kegiatan lomba lomba dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di tingkat Desa Jatisawit kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes diakhiri dengan giat lomba jalan sehat yang digelar Minggu (21/8/2022) pagi.
Kegiatan yang diikuti sejumlah 3000 lebih peserta diawali acara pelepasan oleh Kepala Desa (Kades) Jatisawit Dedi Susilo Wibowo dan Camat Bumiayu Eko Purwanto dan disaksikan anggota Fraksi partai Garindra DPRD Brebes di Lapangan Gelora Muncang desa setempat.
Jalan sehat tersebut menggunakan rute menjelajahi ruas jalan desa dan finish kembali ke lapangan.
Kades Jatisawit Dedy Susilo Wibowo mengapresiasikan masyarakatnya ikut berpartisipasi dan semangat dalam jalan sehat tersebut.
“Anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias ikut sebagai peserta berhasil tiba dengan selamat dari start hingga finish,” tuturnya.
Anggota DPRD Kabupaten Brebes H. Nur Endro menyampaikan dukungan penuh atas berbagai kegiatan yang digelar di desa Jatisawit dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 77 ini dengan lancar dan meriah.
Sementara berbagai hadiah utama dan doorprize disediakan oleh panitia di antaranya kulkas, kipas angin, dan hadiah menarik lainnya dan pada acara tersebut juga diserahkan hadiah bagi para juara dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 tingkat Desa Jatisawit. – (imam)

Baca Juga :  Toserba Zam Zam Kaliwadas Bumiayu Gelar Gebyar Undian Tahunan