iklan

Iklan

iklan

terkini

Purna Tugas Tujuh Personil Polres Brebes Jalani Wisuda Purna Bhakti Secara Tradisi Pedangpora

03/08/2022, 14:27 WIB Last Updated 2022-08-03T07:27:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes menggelar upacara pelepasan kepada sejumlah anggota Polri yang telah memasuki pensiun (purna tugas) dan dalam kegiatan Wisuda Purna Bhakti tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febriyanto di halaman Mapolres setempat, Selasa (2/8/2022) kemarin.

Sejumlah 7 anggota yang telah resmi Purna tugas di Kepolisian mengikuti kegiatan tersebut. Mereka diantaranya AKBP Warsidin, AKBP Dedy Mulyadi, Kompol Radiyanti, Kompol I Ketut Wirnita, AKP Teguh Iswanto, Ipda Suwardi dan Ipda Mugiyono.  

Kapolres Brebes Faisal menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Resort Brebes.

Faisal mengatakan Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Tampak giat pelepasan purna tugas ini Kapolres Brebes yang didampingi istri juga mengalungkan medali purna tugas kepada wisudawan sebagai tanda penghormatan.

Kemudian para wisudawan tersebut dilepas dengan tradisi Pedangpora dari Loby Mapolres dihantarkan sampai kepintu keluar Mapolres setempat berlsngsung dengan lancar - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Purna Tugas Tujuh Personil Polres Brebes Jalani Wisuda Purna Bhakti Secara Tradisi Pedangpora

Terkini Lainnya

Iklan