Scroll ke Atas
Berita Utama

Puluhan Anggota Koti PP PAC Paguyangan Dikirim Ikuti Diklat Koti Mahatidana Angkatan Ke III Di Rindam Diponegoro Semarang

42
×

Puluhan Anggota Koti PP PAC Paguyangan Dikirim Ikuti Diklat Koti Mahatidana Angkatan Ke III Di Rindam Diponegoro Semarang

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam upaya mendapatkan ketrampilan komando dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai Pacasila dalam kehidupan bermasyarakat anggota Komando inti (Koti) Mahatidana Pemuda Pancasila PAC Paguyangan Kabupaten Brebes mengikuti Diklat Orientasi Koti Mahadana di Rindam IV Diponegoro, Semarang.
Sekretaris PAC Pemuda Pancasila Paguyangan mengatakan Pemuda Pancasila PAC Paguyangan tahun ini mendapat kepercayaan dan kesempatan untuk mengirimkan anggota Koti Mahatidana untuk mengikuti diklat Koti Mahatidana angkatan ke III tahun 2022 selama dua hari (Minggu 20/8 – Senin 21/8) di Semarang.
Ketua PAC Pemuda Pancasila H Abdurrakhman melalui Sekretaris Mukhlis Al Hidayat SE mengatakan Pemuda Pancasila PAC Paguyangan merupakan salah -satunya PAC di Kabupaten Brebes yang mengirimkan personilnya dalam Orientasi Koti Mahatidana tersebut.
“Dalam Diklat tersebut PAC Paguyangan mendelegasikan anggota Koti sejumlah 47 personil, 6 di antaranya personil Srikandi.
“Kegiatan tersebut merupakan Diklat Komando Inti PP yang digelar oleh MWP Jawa Tengah dengan tujuan guna mendidik mental anggota Koti Mahatidana serta memberi wawasan tentang ormas Pemuda Pancasila,” ujarnya, Senin (21/8/2022).
Lanjut Muklis pihaknya berharap agar peserta diklat mampu mengimplementasikan nilai-nilai Pacasila dalam kehidupan bermasyarakat sehingga kesempatan diklat ini agar bisa diikuti dengan sungguh sungguh dan baik
Sementara giat Diklat Orientasi Koti Mahatidana tersebut juga diikuti oleh peserta dari PAC seluruh Jawa Tengah dan diakhiri para peserta dilakukan pembaretan Koti Mahatidana oleh Ketua MWP Jawa Tengah dan Sekjen MPN Pemuda Pancasila.- (imam)

Baca Juga :  Ini Kata Plt Bupati Pemalang dalam Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan