iklan

Iklan

iklan

terkini

Proyek APBN Pembangunan Air Baku 19 Milyar Sungai Duri II Belum DikerjakanKontraktor Pelaksana "Betapok" dan Pengguna Jasa PPK Balai "Tutup Mata"

03/08/2022, 23:45 WIB Last Updated 2022-08-03T16:45:47Z
Lokasi proyek pembangunan penyediaan Air Baku Pelabuhan kijing dan sekitarnya Mempawah kalbar sepi aktifitaa kerja alias tidak ada pekerjaan.


EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH  - Proyek pembangunan penyedian air baku Pelabuhan Kijing dan sekitarnya Kabupeten Mempawah dengan pagu dana Rp. 19.342.799.000,00 selaku kontraktor pelaksana PT. Somba Hasbo KSO dan PT. Taman Keraton Mulia dengan nomor kontrak 05/HK 0201/SNVTP-JPA/PPK.02/2022 dan nomor SPMK 05/SPMK-Bws8/SNTVPJPA/PPK-02/2022 hingga kini pekerjaan proyek tersebut belum ada aktifitas kerja. Padahal SPMK nya di laksanakan 20 April 2022. Kasus ini menjadi opini masyarakat, diduga Kontaktor pelaksana "Betapok". Ada apa dengan proyek milyaran rupiah ini..???Dimana Kontraktor pelaksananya dan PPK Balai Wilayah Sungai Kalimantan I Pontianak selaku pengguna jasa. Diduga tutup mata..??

Papan plang nama dan papan BPJS Ketenagakerjaan serta papan Wajib K3 di lokasi proyek.

Menurut warga setempat, Supriadi mengatakan selama ini belum ada aktifitas kerja.

"Proyek pembangunan penyedian air baku sampai sekarang belum ada kegiatan kerja, Kemarin, alat berat Heksapatornya ada di lokasi kerja, sekarang sudah tidak ada bang, "kata salah satu warga kepada EMSATUNEWS.CO.ID, Selasa(2/8/22) kemarin.

Menindaklajuti masalah ini dan ingin mendapatkan informasi lebih akurat, EMSATUNEWS.CO.ID sudah beberapa kali mendatangi Kantor Balai untuk konfirmasi dengan pihak PPK bernama Fahrudin namun tidak pernah ketemu dengan alasan tidak ada ke tempat, dan melalui via telpon whatshap tidak pernah di angkat bahkan di blokir. Sedangkan dari pihak kontraktor pelaksana ketika di konfirmasi selalu tidak di tempat. Diduga kontraktornya "betapok"

                     -Bersambung-


#PENULIS : WELLY HARPENDI EMSATUNEWS.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proyek APBN Pembangunan Air Baku 19 Milyar Sungai Duri II Belum DikerjakanKontraktor Pelaksana "Betapok" dan Pengguna Jasa PPK Balai "Tutup Mata"

Terkini Lainnya

Iklan