iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Bumiayu Berhasil Amankan Final Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022

01/08/2022, 19:54 WIB Last Updated 2022-08-01T12:54:22Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kesebelasan Adisana FC, Desa Adisana Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes berhasil menyabet gelar Juara Satu dalam laga Final Open Turnamen Sepak Bola “Karang Taruna Cup”  2022 setelah menundukkan kesebelasan Gempa FC Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung dengan score 2-0 dilapangan Asri Bumiayu Minggu, (31/7/2022).

Final pertandingan yang digelar tersebut menjadi penutup open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022.

Tampak ribuan suporter hadir menyaksikan hingga pertandingan berakhir dengan pengamanan ketat oleh pihak keamanan dari Polsek berlangsung lancar dan kondusif.

Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan dalam pengamanan turnament tersebut pihak Polsek menerjunkan sekitar 16 Personel  dan dibantu oleh anggota Koramil dan Satpol PP.

Heri menuturkan, maksud dan tujuan dari Pengamanan itu sendiri adalah bentuk kepedulian Polri agar masyarakat merasa aman nyaman selama menyaksikan pertandingan tersebut.

Lanjut Heri untuk mencegah terjadinya perselisihan antar sporter, serta untuk mendukung terlaksananya pertandingan sepak bola itu agar berjalan dengan aman dan tertib.

“Ada 16 nggota Polsek Bumiayu dan 6 anggota dari Koramil yang kita terjunkan dan Alhamdulillah pertandingan berlangsung aman dan lancar,” ujarnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Bumiayu Berhasil Amankan Final Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2022

Terkini Lainnya

Iklan