Scroll ke Atas
Berita Utama

Polres Brebes Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum

26
×

Polres Brebes Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Seksi Hukum (Sikum) Polres Brebes gelar sosialisasi dan penyuluhan hukum di Aula Mapolres setempat,  Selasa (23/8/2022) pagi.
Sosialisasi dan penyuluhan hukum ini dipimpin langsung Kasi Hukum Polres Brebes AKP Argimas Megandini yang didampingi anggota Sikum.
Tampak hadir dan mengikuti kegiatan ini diantaranya Perwakilan dari Satfung, Kasium Polsek dan Kanit Binmas.
Kasi Hukum Polres Brebes menyampaikan materi sosialisasi hukum tentang Peraturan Kepolisian (Perpol) No 7 tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi (KEP) dan Komisi Kode Etik Polri (KKEP).
Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Hukum Polres Brebes, AKP Argimas menjelaskan, kegiatan penyuluhan Hukum tersebut dilaksanakan  guna memberikan pemahaman kepada personil Polres Brebes dan Jajaran tentang ketentuan perundang-undangan yang terkait pelaksanaan tugas polri khususnya tentang kode etik di lingkungan Polri.
“Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Hukum ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan di Jajaran Polres Brebes,” jelasnya.
Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan penekanan agar Personil tidak melakukan pelanggaran yang bisa menurunkan Citra Polri dan dapat melaksanakan tugas dengan baik – (imam)

Baca Juga :  Pelatihan Digital Marketing Universitas Paramadina Disambut Positif Masyarakat Pelaku UMKM di Desa Sumberjaya, Bekasi